Inspirasi Dekorasi Ruangan Rumah Minimalis

Apa kabar warga net yang budiman ? sekarang kami akan mengulas tentang contoh dekorasi ruangan-ruangan rumah minimalis dengan biaya terjangkau dan sesuai dengan kebiasaan kita. Ulasan ini dilengkapi dengan beberapa gambar yang diambil dari orang-orang kreatif dan pandai dalam menuangkan ide pada sebuah ruangan.

Memimpikan ruangan rumah yang nyaman untuk melakukan kegiatan sehari-hari di dalam rumah memang selalu menjadi idaman setiap orang, apalagi perempuan yang sudah menikah pasti ingin suaminya betah di rumah. Ruangan rumah yang nyaman datang dari penempatan hiasan dan peralatan rumah seperti sofa, meja, lemari, rak dinding, dan warna cat yang tepat. Pilih peralatan yang mempunyai lebih dari satu fungsi, hal ini akan membuat ruangan rumah tidak sempit atau terasa luas.

Menata ruangan sama saja dengan menyusun jadwal aktivitas dalam rumah, maksudnya berkaitan dengan kebiasaan penghuni rumah. Sebuah rumah memiliki beberapa ruangan wajib tanpa kecuali, ruang kamar, ruang tengah, ruang kamar mandi, dan ruang dapur. Ruangan-ruangan tersebut tidak mungkin tidak ada, kalau belum ada berarti rumah belum selesai.

Inspirasi Dekorasi Ruangan Rumah Minimalis

Tema yang tepat untuk ruangan rumah ukuran standar yakni minimalis modern, namun bisa diterapkan juga pada ukuran ruangan yang lebih besar. Konsep minimalis selain mengutamakan kenyamanan juga menghemat lahan sebuah ruangan, juga fleksibel dalam memadukan kombinasi warna dan peralatan rumah.

Meskipun kita kurang paham bagaimana penempatan sebuah benda tapi setidaknya ada gambaran dan menjadi tahu nama-nama benda yang akan diterapkan pada ruangan. Tidak usah lama lagi silahkan simak ruang-ruangan rumah mana saja yang ingin kalian dekorasi dengan tema minimalis :


Ruangan Kamar Minimalis

Rumah minimalis mempunyai luas bangunan standar kurang lebih 45 meter persegi, kebutuhan ruang kamar tergantung berapa penghuni rumah. Pada umumnya sebuah rumah terdapat 2 ruangan kamar satu untuk ruangan kamar pasangan suami istri dan kedua ruangan kamar anak.

Ruangan Kamar Minimalis

Ruangan Tengah Minimalis

Model rumah minimalis modern pada saat ini kebanyakan menyatukan ruangan tengah dan tamu, ini bukan tanpa sebab. Menurut bocoran orang arsitek penggabungan tersebut agar ruangan terasa luas dan besar serta mudah menata ruangan.

Temukan ide pada halaman desain interior rumah minimalis paling centil


Ruangan Kamar Mandi Minimalis

Ruang kamar mandi atau WC dulu tampilannya dikesampingkan cukup mengutamakan fungsi, namun sekarang penampilan ruang kamar mandi menjadi lebih modern karena sebagian orang ingin berlama-lama di dalam WC untuk mencari ide dan inspirasi.

Ruangan Kamar Mandi Minimalis

Bagaimana kombinasi warna yang menampilkan suasana nyaman ? temukan pada halaman cat rumah minimalis


Ruang Dapur Minimalis

Ruangan dapur identik dengan memasak, biasanya wanita ingin sekali mengumpulkan peralatan dapur sebanyak-banyaknya. Nah untuk menghemat lahan ruangan dapur yang sempit gunakan konsep ruangan dapur minimalis, otomatis alat dapur tersebut fungsinya harus lebih dari satu.

Ruang Dapur Minimalis

Saya sangat ingin mempunyai ruangan desain dapur rumah minimalis modern yang unik.

Tidak ada komentar:
Punya pertanyaan saran, kritik, ide atau kontribusi lainnya? Silahkan bubuhkan di kolom komentar yang kami sediakan.