17+ Rumah Minimalis Dinding Batu Alam 2019

Mencari inspirasi untuk membangun model variasi dinding batu alam rumah minimalis membutuhkan banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang terutama langkah menentukan konsep, anggaran, dan ahli tukang bangunan.

Sebenarnya membuat rumah dinding batu alam gampang-gampang susah bagi mereka yang berpikiran sempit akan berpikir mudah kalau punya uang banyak, menurut kami tidak sesederhana itu hanya prasangka saja kenyataannya pasti beda.

Baiklah mari kita membahas bagian dinding batu alam rumah minimalis tampak depan supaya satu persatu dapat diselesaikan dengan solusi terbaik. Pengalaman seorang arsitek yang pengalamannya sudah mendunia sebaiknya bagian dinding depan rumah dilapisi dengan batu alam untuk menegaskan identitas tema minimalis pada hunian Anda serta melindungi sinar cahaya matahari yang dapat merusak cat tembok menjadi kusam.


Variasi Dinding Batu Alam Rumah Minimalis

Variasi batu alam untuk dinding depan rumah minimalis menggunakan batu alam menjamin suasana modern serta natural, kami yakin Anda tidak akan menyesal memilih model batu dinding rumah minimalis hanya saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan contohnya bahan material khusus buat perekat keramik dan tukang ahli bangunan wajib punya keterampilan unik.

Dinding batu alam depan rumah selain mempunyai berbagai variasi juga terdapat kelebihan untuk sebuah hunian, misalnya dinding menjadi terlihat mewah dan modern dengan pengeluaran anggaran yang sedikit.

Nah sebelum melakukan pembelian di toko material alangkah baiknya simak apa saja model batu alam untuk dinding rumah berikut ini :


Dinding Batu Alam Modern Untuk Rumah Minimalis

Batu alam dinding rumah minimalis ternyata mempunyai multi fungsi yaitu melindungi tembok dari cuaca ekstrim, menambahkan nuansa alam pada suasana bagian dalam dan luar rumah, menghemat anggaran serta memberikan ketenangan pikiran karena menyatu dengan alam. Pilih yang terbaik diantara yang terbaik dengan mengunjungi halaman teras rumah minimalis.

Dinding Batu Alam Minimalis Modern
model batu alam untuk dinding rumah

Motif batu alam untuk variasi dinding luar rumah minimalis digunakan sejak dahulu kala oleh orang-orang primitif sebagai tempat berteduh dari panas, hujan dan gangguan keamanan lainnya. Pengambilan ide batu alam dinding luar rumah sang arsitek sangat cerdik, kombinasi era purbakala dengan jaman modern menjadi trend tahun sekarang atau mungkin sepanjang masa. Inilah salah satu contoh model hasil kreasi para desain rumah minimalis dinding batu era sekarang.


Model Dinding Rumah Minimalis Batu alam

Keramik batu alam untuk dinding depan rumah minimalis ini sangat khusus coba lihat bagaimana menyusun tumpukan batu alam diatas yang menempel pada dinding dan tiang bangunan tembok, pekerjaan tersebut membutuhkan keahlian tingkat tinggi yang dimiliki oleh si tukang. Keterampilan orang seperti ini bayarannya mungkin agak mahal.

Model dinding rumah minimalis batu alam
variasi dinding rumah minimalis

Lihat beberapa model tiang teras rumah batu alam untuk menyesuaikan tema minimalis Anda untuk membuka inspirasi dan imajinasi yang ada di kepala kita. Model tembok batu alam rumah minimalis.

Harga batu alam untuk dinding rumah minimalis berkisaran sekitar Rp 25.000/pieces dengan ukuran kira-kira panjang 15 cm x lebar 5 cm. Namun sekarang semakin berkembangnya model dinding depan rumah dari batu alam perkara ukuran sudah tidak jadi masalah kita dapat memesan sesuai keinginan kita ini tersedia disetiap pedagang batu hias untuk dinding.


Variasi Batu Alam Dinding Rumah Minimalis

Contoh dinding batu alam untuk rumah minimalis pada eksterior bagian depan harus maksimal benarkan, area yang paling vital jika dilihat dari luar khususnya tamu yang berkunjung, kemudian langkah kita sebagai penghuni yang ingin rumahnya tampil bagus tentu wajib mendesain semaksimal mungkin. Batu alam merupakan salah satu opsi yang bisa digunakan untuk mempercantik bagian muka rumah tanpa mengurangi nilai seni.

Penggunaan material keramik dengan motif batu alam untuk dinding luar telah populer dari sekian tahun kebelakang, namun motif yang digunakan terbilang masih jauh dari modern. Jenis batu dinding luar rumah terdapat beberapa varian pertama batu asli hasil olahan pengrajin dan kedua keramik biasa namun coraknya natural.

Rumah minimalis batu alam 2019 maksudnya hunian dengan hiasan batu alam yang ditempatkan pada bagian-bagian tertentu. Area paling populer yang dihias dengan ornamen batu alam adalah bagian dinding depan rumah pada tembok batu alam.

Dinding Batu Alam Minimalis Modern
gambar dinding batu alam

Desain batu alam dinding depan rumah minimalis diatas merupakan satu dari sekian banyak contoh yang laris di pasaran. Meskipun begitu kita bisa memilih motif keramik batu alam buat dinding agar tidak sama percis dengan gambar. Lalu perhatikan juga pagar rumah minimalis yang harus disesuaikan dengan tampak depan rumah Anda, ini penting terutama dalam menyediakan biaya pembangunan.


Keramik Dinding Batu Alam Rumah Minimalis Warna Cerah Paling Populer

Variasi batu alam keramik motif seperti gambar diatas satu dari sekian banyak pilihan yang pas digunakan pada model minimalis. Kebutuhan batu alam keramik untuk ini tidak banyak mungkin hanya beberapa dus tapi fungsinya sangat mencolok dan lebih memberikan daya tarik bagi siapa saja yang melihat.

Dinding Batu Alam Minimalis Unik
dinding depan rumah batu alam

Batu alam untuk tembok depan rumah minimalis menyuguhkan tampilan berbeda, tanpa kita sadari kesan mewah terlihat pada hunian kita walaupun tema yang diusung adalah minimalis. Simak halaman denah rumah minimalis untuk memilih letak ruangan yang sesuai dengan luas tanah yang dimiliki oleh Anda.

Segera menerapkan model dinding batu alam rumah minimalis motif terbaru selain harganya terbilang murah juga pemasangannya cukup mudah.


Variasi Dinding Batu alam Rumah Minimalis Modern terbaru

Motif batu alam dinding teras untuk rumah konsep minimalis sering memakai warna hitam agar terlihat mengkilap. Berbeda dengan gambar dibawah, keramik motif batu alam untuk dinding rumah menggunakan perpaduan warna carah dan gelap hingga menampilkan sedikit perbedaan dari biasanya.

Bangunan dinding rumah batu alam tidak selalu menggunakan tembok berbahan material semen dan pasir harganya juda semakin mahal, kebanyakan orang berasumsi membuat rumah tanpa dinding beton kurang menarik, penilaian kaya begitu salah banget lihat gambar diatas bahan yang dipakai adalah GRC yang dipotong sesuai ukuran yang diperlukan lalu disusun dengan rapi.

Dinding Batu Alam Minimalis Unik

Sinkronisasi antara rumah dengan dinding batu alam masih terlihat menakjubkan untuk sebuah rumah modern minimalis lihat gambar, sangat jauh untuk mengatakan kuno. Penerapan variasi dinding batu alam dengan ukuran lebar 1.5 meter menghasilkan pemandangan indah.

Sebagai daya tarik dinding bagian depan memasang corak keramik batu alam yang berwarna natural, lihatlah kombinasi keren dari arsitek muda yang berbakat. Maka kami memberikan contoh batu alam untuk dinding sebagai apresiasi kami kepada Anda yang mencari ide.

Kebingungan memilih motif batu alam untuk dinding rumah mungkin akan terselesaikan melalui contoh model batu alam dinding berupa gambar batu alam untuk dinding berikut ini :

Rumah minimalis dinding batu alam 2019

Model Batu alam untuk dinding teras rumah minimalis sudah menjadi pilihan favorit pemirsa sejak pertama muncul tema batu alam. Semoga cocok dengan tema rumah kalian.

Gambar variasi dinding depan rumah minimalis
Rumah minimalis dinding batu alam 2019 terbaru

Yang menarik dari variasi dinding luar rumah dengan batu alam adalah penempatan permainan warna atau motif yang sesuai dengan alam. Corak dinding batu alam minimalis tetap akan menampilkan konsep modern dan tampilan tampak depan rumah juga memenuhi model standar jaman sekarang. Keindahan yang terlihat dari depan harus didukung oleh interior yang unik, maka dari itu simak desain interior rumah minimalis centil yang siap membantu Anda dalam memilih tema.

Motif batu alam untuk dinding rumah minimalis 2019
Motif batu alam untuk dinding teras.
Batu alam untuk dinding rumah minimalis 2019 populer

Terkadang memikirkan hiasan dinding batu alam untuk depan rumah membutuhkan banyak inspirasi, namun apabila mendapatkan satu ide hiasan dinding dari batu alam yang tepat pasti menghasilkan keindahan hiasan dinding depan rumah minimalis.

Berikut kisaran ukuran dan harga batu alam untuk dinding rumah minimalis tahun 2019 terbaru :

  • batu alam andesit polos bakar ukuran 15×30 cm = Rp. 85.000,-/M²
  • batu alam andesit polos bakar ukuran 20×40 cm = Rp. 90.000,-/M²
  • batu alam andesit polos bakar ukuran 30×30 cm = Rp. 95.000,-/M²
  • batu alam andesit polos bakar ukuran 30×60 cm = Rp. 100.000,-/M²
  • batu alam andesit polos bakar ukuran 40×40 cm = Rp. 110.000,-/M²
  • batu alam andesit polos bakar ukuran 40×60 cm = Rp. 130.000,-/M²
  • batu alam andesit polos bakar ukuran 50×50 cm = Rp. 150.000,-/M²
  • batu alam andesit polos bakar ukuran 60×60 cm = Rp. 180.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 15×30 cm = Rp. 90.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 20×40 cm = Rp. 95.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 30×30 cm = Rp. 100.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 30×60 cm = Rp. 105.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 40×40 cm = Rp. 115.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 40×60 cm = Rp. 135.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 50×50 cm = Rp. 155.000,-/M²
  • batu alam andesit bintik bakar ukuran 60×60 cm = Rp. 185.000,-/M²
  • batu alam andesit susun sirih Ukuran 3x30cm = Rp.70.000,-/M²
  • batu alam andesit susun sirih Ukuran 3x40cm = Rp. 80.000,-/M²
  • batu alam andesit susun sirih Ukuran 5x30cm = Rp. 65.000,-/M²
  • Batu alam andesit susun sirih Ukuran 5x40cm = Rp. 75.000,-/M²
  • Cobble Stone Andesit Per Meter Persegi (M²)
  • Cobble Stone Andesit ukuran 10x10x5cm = Rp. 145.000,-
  • Cobble Stone Andesit ukuran 10x10x3cm = Rp. 125.000,-
  • Batu Alam Ukuran 10x20cm = Rp.65.000,-/M²
  • Batu Alam Ukuran 15x15cm = Rp.65.000,-/M²
  • Batu Alam Ukuran 15x30cm = Rp.70.000,-/M²
  • Batu Alam Ukuran 20x40cm = Rp. 75.000,-/M²
  • Batu Alam Ukuran 30x30cm = Rp. 85.000,-/M²
  • Wall Cladding Batu Andesit & Batu Palem Ukuran 20x40cm = Rp. 170.000,- / m²
  • Wall Cladding Satu Warna Ukuran 18x40cm = Rp. 125.000,-/M²
  • Wall Cladding Satu Warna Ukuran 18x50cm = Rp. 135.000,-/M²
  • Wall Cladding Kombinasi Ukuran 18x40cm = Rp. 140.000,-/M²
  • Wall Cladding Kombinasi Ukuran 18x50cm = Rp. 150.000,-/M²

Sebelum mengakhiri ulasan diatas kami sarankan untuk mengunjungi halaman tampak depan rumah minimalis batu alam dengan model terbaru, modern, dan mewah. Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan membuka imajinasi kalian.

Sumber Gambar :
Penelusuran google
facebook.com
pinterest.com
Tidak ada komentar:
Punya pertanyaan saran, kritik, ide atau kontribusi lainnya? Silahkan bubuhkan di kolom komentar yang kami sediakan.